foto seksi acha septriasa dan adiknya

acha septriasaGosip panas kali ini bawa Foto Dugem Acha Septrisa. Sebenernya emang biasa yach artis ikutan party atawa dugem rame-rame… Cuman, foto seksi Acha Septrisa di acara dugem ini yang bikin jadi bahan berita. :-S

Di acara party ini ada juga Irwansyah, Velope Vexia, terus sama Marshanda. Kalo diliat dari ketiga cewek ini, emang cuman gaun Acha yang bisa dibilang “rada panas” karena bra acha septriasa nongol. Hmmmh, ato mungkin emang model gaunnya gitu yach. Tapi, di foto dugem acha septriasa yang lain, belahan gaun ditutup ‘ma syal. :-)

Foto Dugem Acha Septriasa :

foto dugem acha septriasa

Foto Seksi Acha Septriasa :

foto seksi acha septriasa

Foto bra Acha Septriasa ini udah nongol di internet, ‘n juga udah masuk infotainment kaya’ Insert Trans TV. Sayangnya belom ada klarifikasi dari pihak artis yang barusan kena gosip pacar Ramon J Tungka ini. Sebenernya, ga’ masalah pake gaun seksi kan acaranya ke party, cuman, karena Acha udah dikenal santun, itu yang bikin banyak orang kaget. ;-)

Foto Nakal Adik Acha Septriasa :

adik acha septriasa merokok

Foto Seksi Juwita Marista :

juwita marista

Belom lagi muncul juga foto seksi adik Acha Septriasa di laen party. Juwita Marista, adik Acha nyantai ama dress mini ‘n tampak pegang rokok dengan bagian bawah dress kebuka. Waduwh, harus dikonfirmasi nie.. :-(

Chee-U .^_^.

Sumber: Foto Dugem Acha SeptriasaOktavita.Com

Iklan
Comments
5 Responses to “foto seksi acha septriasa dan adiknya”
  1. cuit² berkata:

    huauhauha…

    tu anak mau nyaigin ayu azhari…

    wedew…

    bikin gregetttt aja liat yg warna hitam…

    udh brapa kali tu disodok bawahnya…

    tp lmayan tebal…

    T__T

  2. irwan berkata:

    bra…pa tuh ukurannya…!!!

  3. OB berkata:

    Ce..le..guks..

  4. tamatrisakti berkata:

    sungguh ter-la-lu……

  5. Mengartis berkata:

    Acha ternyata seksi juga ya, jarang2 liat fotonya yang buka-bukaan 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: