BAHAYA minuman SOFTDRINK

1. Untuk membersihkan toliet: tuang sekaleng softdrink dlm toilet,tunggu sejam kemudian siram sampai bersih.Asam sitric dari softdrink menghilangkan noda di keramik.2. Untuk membersihkan karburator mobil: campur sekaleng softdrink ke dalam karburator,panaskan mesin selama 15-30 menit,dinginkan mesin,setelah itu buang air dlm karburator,karat akan rontok bersama air tsb.
3. Untuk menghilangkan titik2 karat dalam bumper/chrome mobil: Gosok dgn aluminium foil yg direndam dlm softdrink.
4.Untuk melonggarkan baut yg berkarat : gosok kain yg direndam softdrink pada baut.
5. Untuk menghilangkan noda-noda lemak di pakaian: Tuangkan sekaleng softdrink ke dalam cucian yg terkena lemak,tambahkan detergent,putar dgn putaran normal.Softdrink akan menolong menghilangkan lemak.Softdrink juga dapat menghilangkan kabut dari kaca mobil.Kita minum softdrink,berarti kita membersihkan sistem kita,lagipula kita bayar untuk itu!!.

Untuk perhatian kita : PH rata-rata dari softdrink,al coca-cola/Pepsi adalah 3.4. Keasaman ini cukup kuat untu melarutkan gigi dan tulang!!..Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30 tahun.Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yg masuk.Semua calcium yg larut berkumpul dlm arteri,urat nadi,kulit,urat daging dan organ,yg mempengaruhi fungsi ginjal yg membantu  dlm pembentukan batu ginjal.
Softdrink tidak mempunyai nilai gizi (dlm hal vitamin dan mineral).Mereka punya kandungan gula lebih tinggi,lebih asam dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna.Sementara orang suka minum softdrink dingin setelah makan.coba tebak apa akibatnya? Tubuh kita mempunyai suhu optimum 37 supaya enzim pencernaa berfungsi.Suhu dari softdrink dingin jauh dibawah 37,terkadang mendekati 0.hal ini mengurangi ke efektifan dari enzim dan dan memberi tekanan pada sistem pencernaan kita,mencerna lebih sedikit makanan.Bahan makanan tsb difermentasi,makanan yg difermentasi menghasilkan bau,gas.sisa busuk dan racun yg diserap oleh usus,di edarkan oleh darah keseluruh tubuh,dan penyebaran racun ini mengakibatkan aneka penyakit.

Beberapa contoh:
Dua bulan lalu ada kompetisi di universitas Delhi.Siapa dapat minum softdrink paling banyak.Pemenangnya minum sebanyak 8 botol dan langsung mati seketika karena kelebihan karbondioksida dlm darah dan kekurangan oksigen. Lalu seseorang menaruh gigi patah kedalam minuman softdrink,dan dalam 10 hari gigi tsb melarut!!..Gigi dan tulang adalah satu-satunya organ manusia tetap utuh selama tahunan setelah manusia mati.Bayangkan apa yg minuman tsb lakukan pada usus dan lapisan perut kita yg halus?? Hati-hati terhadap softdrink!!..

Tinggalkan komentar