Kamu yang Ge-er

Seorang pasien RSJ sedang berjalan-jalan sambil menggendong dan membelai seekor angsa dengan sangat mesranya. Lalu temannya, yg juga sesama pasien RSJ, mengomentarinya: “Huh, monyet jelek kayak gitu aja kok disayangi. Cuhh!”.
Lalu si pemilik angsa tadi menjawab: “Hei, apa katamu? Udah gila, buta lagi! Ini angsa, bukan monyet, bego!”. Mata keduanya saling melotot, kemudian si pasien yang satunya lagi balas menjawab: “Kamu yang Ge-eR! Emangnya aku tadi ngomong ama kamu? Aku ngomong ama angsamu tuhhh, gilaaa!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: