Enno Lerian Dikecam Karena Bikini

Enno Lerian Dikecam Karena Bikini

Enno Lerian Dikecam Karena Bikini

Metrogaya-Film Enno bertajuk Selimut Berdarah menjadi sumber masalahnya. Dalam film itu, Enno yang dikenal cewek alim mendadak tampil vulgar. Enno tampil berbikini dengan setting pantai Anyer, Banten.

Enno tak hanya berbikini, dia juga berani mempertontonkan kemolekan tubuhnya dengan balutan lingerie (pakaian dalam-red). Adegan inilah yang memancing protes keras FPI.

“Kami menyayangkan, bintang film yang tadinya sopan dan tutup aurat, sekarang jadi rusak dengan memakai bikini. Dibayar berapa sih Enno mau begitu?” tanya Habib Salim Alatas, Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Selasa (21/7).

Habib Salim menegaskan, perilaku Enno bakal merusak moral umat. Apalagi, katanya, film berbau pornografi itu akan tayang mendekati bulan suci Ramadhan. “Kami sudah mengirim surat ke PH film itu. Jika dalam tiga hari tidak ditanggapi, kami akan demo untuk melakukan pembersihan kemaksiatan,” tegas Habib.

“Ini negara mayoritas umat Muslim, bukan negara bebas yang bisa seenaknya. Semua ada aturan di sini,” tambah Habib Salim.

Sebelumnya, Enno mengakui baru kali pertama memakai bikini di film. Ia mau memakai bikini, karena dinilai masih dalam batas kewajaran.

“Bagiku tampil dengan bikini, nggak masalah. Lagian aku berbikini di pantai dan pada tempatnya. Lagian kan adegannya di pantai. Nggak buka-bukaan total kok. Yang penting aku senang melakoninya,” kata artis kelahiran Lampung, 8 Oktober 1983.

Lewat manajernya, bekas penyanyi cilik ini juga menampik tudingan mencari sensasi agar namanya kembali menggaung di dunia hiburan dengan berbikini.

“Enno sama sekali tidak mencari sensasi, apa yang dilakukannya di film sudah sesuai dengan skenario dan kebutuhan cerita. Dia hanya menunjukkan sikap profesionalismenya dalam bekerja,” jelas Aldi, manajer Enno.(fz/rmblitz)

Gambar Lain:

Iklan
Comments
One Response to “Enno Lerian Dikecam Karena Bikini”
  1. yan yan berkata:

    enno ikat ajha biar lebih bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: